Wednesday, October 10, 2007

ramadhan menggila

ini adalah ramadhan yang paling menggila dalam seumur hidup saya yang baru sejagung..
di bulan ini, terjadi beberapa hal yg tidak biasa ttp menarik untuk dituliskan..

1. pesantren di mu'alimin
di suatu malam, diadakanlah sholat qiyamul lail, tepatnya jam 2 malam. menggila sekali saya waktu itu,,, itu adalah sholat paling tidak konsen yg pernah saya alami. udah ngantuk berat, gak konsen, hampir jatuh waktu ruku gara2 ktiduran,, wah parah lah...

2. mid semester
di antara 12 bulan yg lain, yg tidak ada bulan ramadhannya, malah di bulan inilah mid semester diadakan. ini nggak nglawak atau bercanda. ini serius. dan hasilnya? saya her 2, bahasa jepang (57) dan IPA (baca : fisika, kimia, biologi).
saksikanlah saya,, anak IPA yg her IPA. huakakakhahkk..

3. buka bersama
di bulan ini, saya mengalami frustasi yg sangat berat akibat buka bersama.. setelah mid smter selesai, undangan buka bersama membludak. sampai2 saya tidak pernah buka di rumah saya sendiri. menghabiskan duit pula, sekali buka 10rb+bensin. walah-walah...

4. survey diksar
sudah tertulis seberapa gilanya suvey di bawah..

5. undangan, slayer, stiker, kartu lebaran, jaket
itu adalah garapan saya sehari2 setelah mid.

6. ibadah??
hanya di awal romadhon.. bahkan nazar pun tidak terkejar.. kegiatan2 aneh di atas sangat2 menyita waktu sekali..

jadi kesimpulannya..
romadhon kali ini adalah romadhon yg paling saya benci, ttp jg akan saya rindu selalu..
benci, karena ibadah2 saya terhambat gara2 hal2 aneh, trutama mid semester yg sangat menyebalkan!
rindu, karena saya ingin bertemu dengan romadhon lagi, dan besok harus lebih baik dari romadhon kali ini..
harus!!
smoga Allah mempertemukan saya kembali dgn bulan romadhon..

akhir kata, selamat idul fitri..
mohon maaf lahir batin..

No comments: